100 Orang Lebih Telah Berdonasi ke Kebun Binatang Bandung

0
61

Bandung, Pentas- Hingga Kamis, (28/05/2020) tercatat lebih dari 100 orang dan institusi sudah menyumbangkan dana dan barang ke Kebun Binatang Bandung. Demikian disampaikan Marketing Communication, Kebun Binatang Bandung, Sulhan Syafi’i melalui keterangan tertulis, baru-baru ini.

Menurut dia, dari jumlah tersebut beberapa adalah institusi atau perusahaan yang memang memberikan CSR kepada kebun binatang tersebut, salah satunya adalah Filantra, yang memberikan dana Rp 5 juta/hari selama sepuluh hari.

“CEO Filantra, Asep Nurdin yang langsung mengirimkan donasi awal menyatakan mereka sangat bahagia bisa mendonasikan dana ke Kebun Binatang Bandung. Dia tergerak hatinya melihat berita di media massa,” ungkap Sulhan.

Asep Nurdin bersama stafnya sempat melakukan diskusi sambil mengelilingi beberapa titik di kebun binatang bandung. Mereka menyimak segala penjelasan dari pihak kebun binatang dengan cermat.

“Kami baru bisa menyumbangkan dana Rp. 5 juta perhari untuk 10 hari ke depan” katanya saat berkunjung ke Kebun binatang Bandung, Sabtu 23 Mei 2020,” kata Asep.

Ini untuk bahan di kantor kami. “Kami selalu melakukan evaluasi setelah memberikan bantuan” ujarnya.

terlebih mereka harus memberikan pertanggungjawaban kepada masyarakat yang ikut mendonasikan dananya melalui institusi tersebut.***