Masih Tutup, Kebun Binatang Bandung Tolak Pengunjung

0
48

Bandung, Pentas – Sejak hari pertama lebaran yakni hari Minggu pengunjung kebun Binatang Bandung sudah mulai berdatangan. Kendati demikian, Kebun binatang Bandung hingga saat ini masih tetap tertutup hingga batas waktu yang belum ditentukan.

“Sedikitnya ada beberapa mobil dan puluhan motor yang datang ke kawasan Kebun Binatang Bandung sejak hari pertama lebaran. Namun semua pengunjung kami tolak untuk masuk karena taat pada aturan pemerintah kawasan umum harus tetap tutup,” kata Marketing Communication Kebun Binatang Bandung, Sulhan Syafi’I melalui keterangan tertulis , Selasa (27/05/2020).

Ia menambahkan, pada hari ke-2, hari Senin 25 Mei 2020, sedikitnya ada 1 mobil Elf dari daerah Majalaya kemudian ada beberapa puluh motor yang bertanya soal kapan pembukaan kebun binatang Bandung.

“Sudah kami instruksikan ke pihak sekuriti yang selalu berjaga untuk menginformasikan ke setiap orang yang bertanya mengenai kapan dibukanya kebun binatang Bandung kita katakan kita menunggu instruksi dari pemerintah,” tegasnya.***