Rayakan Iedul Adha 1445 H,H. Agus, Owner Tunas Bahari; Ini Membahagiakan

0
H Agus Gunawan memberikan daging kurban
H Agus GUnawan, memberikan daging kurban kepada perwakilan warga di hari Iedul Adha 1445 H ini

Hari perayaan Iedul Adha 1445 yang jatuh pada hari Senin, 17 Juni 2024 memang menjadi liburan tersendiri, karena selain cuti bersama, di hari Senin ini, jadi liburan panjang dimulai sejak Sabtu. Ini kesempatan bagi banyak orang untuk menunaikan ibadah Iedul Adha bisa dijalankan di tempat/daerah/kampungnya masing-masing. 

Bersama keluarga menjalani ibadah Iedul Adha tentu semakin menambah khidmat dan kekhusuan apalagi ibadah setelah Iedul Fitri, Iedul Adha 1445 H ini semakin semarak. 

Tak berbeda juga halnya dengan pemilik Tunas Bahari Abadi yang menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban bersama keluarga, karyawan beserta masyarakat, tetangga sekitar di CIlampeni, Kab. Bandung. 

KEluarga dan anak-anak ramai hadir mengikuti acara penyembelihan sapi yang disediakan oleh pemilik TUnas Bahari. 

Apalagi, dengan banyaknya keluarga berkumpul menjadikan proses penyembelihan hewan kurban jadi semarak. 

“Kegiatan di Iedul Adha 1445 H sekarang ini ditandai dengan penyembelihan hewan kurban dibagikan kepada masyarakat, atas nama Tunas Bahari Abadi, saya merasa sangat berbahagia bisa berbagi dengan masyarakat lingkungan di sini,” ujar owner Tunas Bahari Abadi, H Agus Gunawan, Senin (17/06/24). 

“Semoga ini bisa menjadi moment yang baik dan terus berlanjut sampai ke tahun-tahun berikutnya, malah semakin baik,” ungkap pemilik Tunas Bahari Abadi ini. 

“Pembagian daging kurban dari Tunas Bahari ini sangat membahagiakan, saya mendoakan semoga di tahun depan dan tahun-tahun berikutnya bisa lebih baik,” ujar salah satu warga mengungkapkan. 

H Agus Gunawan merasa senang dengan kebersamaan yang terjalin ini. Terlebih di perayaan Iedul Adha bisa membuat semua keluarga berkumpul, baik dari keluarganya ataupun keluarga karyawan.***