Seorang penyanyi dan musisi muda Rifqi Prawira bekerja sama dengan RP Music Production dalam sebuah projek untuk menciptakan karya-karya yang cukup menarik. dua karya lagu diantara sekian banyak lagu yaitu waktu terbatas dan belum pernah ada, di waktu mendatang akan dijadikan sebuah mini album.

Waktu terbatas merupakan judul lagu yang terinspirasi dari waktu yang terbatas saat rifqi dengan temannya billy menulis lagu tersebut. di lagu ini, rifqi prawira yang baru lulus dari FKG Universitas Maranatha Bandung ingin mengungkapkan perasaannya melalui musik.

Bergenre Pop – RnB, lagu ini, memiliki warna yang sangat muda, ditambah dengan suara khas Rifqi akan cocok sekali didengar kalangan remaja atau pun dewasa. Sedangkan lagu berjudul belum pernah ada merupakan kolaborasi dengan maestro biola legendaris Hendri Lamiri, Temmy Emil (Tbk), Ivan Abu (Gipsy Can), dengan penulis buku ‘Aksara Penanti’ Karina Arfilia menciptakan karya yang belum pernah ada sebelumnya.

Saat konferensi pers di musem Barly Bandung, Rifqi Prawira mengatakan ingin menjadi besar dengan karya sendiri, ingin mempunyai sesuatu yang original sendiri, rifqi menambahkan ada rencana membuat mini album sekitar lima sampai enam lagu dan mencoban dengan genre yang berbeda di setiap lagu sehingga mini album itu dengan warna yang banyak.

lagu ini yang di ciptakannya menceritakan kisah romantis antara dua remaja yang saling mencintai dengan lika liku dan berhasil menaklukan segala rintangan yang akhirnya menjadi satu dalam suatu ikrar. Lagu ini sangat sentimental dan dengan kata – kata sederhana.